Bintang Shakhtar Donetsk Masuk Radar Raksasa Inggris

Bintang Shakhtar Donetsk Masuk Radar Raksasa Inggris

Liga Cacing – Berita Bola – Bintang Shakhtar Donetsk, Manor Solomon disebut tengah masuk dalam radar Arsenal. Gunners memproyeksikan pemain asal Istrael diharapkan bisa bergabung dengan tim asal London Utara di bursa transfer musim panas mendatang.

Solomon memang mulai dikenal kala bermain apik di Liga Champions. Ia turut serta saat Shakhtar dua kali membekuk Real Madrid di fase grup beberapa waktu yang lalu. Aksinya tersebut membuat Arsenal kepincut kepada sang pemain. .

Football London menyebut jika Arsenal tertarik mendaratkan sang pemain di bursa musim panas mendatang. Gunners memang membutuhkan pemain tipikal menyerang guna menggedor produktivitas. Laporan yang sama menyebut jika Arsenal sudah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain.

 Sebelum dikaitkan dengan tim gudang peluru, Solomon sempat dikaitkan dengan Man City pada 2017 lalu namun kabar tersebut menguap begitu saja lantaran perbedaan soal harga jual yang diklaim kelewat tinggi

“Pemilik saya di Israel (Maccabi Petah Tikva) meminta banyak uang; dia menginginkan 4,5 juta poundsterling untuk saya dan kemudian dia mendengar itu adalah Manchester City, dia menginginkan 9 juta poundsterling,” kata Solomon dikutip dari Football London, Rabu (13/1).

Meski gagal bergabung dengan City, sang pemain pun sukses membukukan karir yang apik bersama Shakhtar. Ia merasa tim tersebut cocok lantaran sukses mengorbitkan berbagai pemain bintang yang siap di ekspor ke berbagai tim besar Eropa.

“Saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bermain di Liga Champions, untuk melanjutkan karir muda saya di klub ini. Saya menikmati hidup di Shakhtar, saya baru berusia 21 tahun tetapi suatu hari – cepat atau lambat – saya akan bergabung dengan salah satu liga terbaik di dunia,” katanya.

Menukil laman transfermarkt, Solomon sukses mengepak 17 laga di berbagai kompetisi musim ini dan mampu mencetak lima gol serta satu assist. Selain naluri mencetak gol yang tinggi, pemain yang punya paspor Portugal ini juga piawai bermain di sisi kiri dan kanan penyerangan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply