Bintang New York Red Bulls Ingin Jalani Masa Pinjaman

Liga Cacing – MLS –  Bintang New York Red Bulls, Aaron Long menginginkan pinjaman jangka pendek untuk membangun kebugaran pertandingan ditengah Major League Soccer (MLS) yang masih ditangguhkan.

New York Red Bulls diperkirakan akan menyetujui peminjaman kapten AS Aaron Long karena penangguhan Major League Soccer yang sedang berlangsung. Bek tengah, yang telah memenangkan 18 caps AS itu, telah menjadi subjek setidaknya satu pendekatan dari klub Divisi Championship Inggris.

Kesepakatan jangka pendek ini dinilai cukup menarik karena tidak ada biaya pinjaman. Klub bisa hanya dibebankan untuk membayar gajinya atau disertai dengan opsi untuk memboyongnya secara permanen setelah musim selesai.

Kesepakatan serupa pun sudah dilakukan oleh Swansea, yang memboyong rekan satu tim Long di Timnas AS, Jordan Morris. Sepanjang musim lalu, Long total bermain dalam 17 pertandingan dengan sumbangan dua gol di semua ajang untuk New York Red Bulls.

MLS musim 2021 ini masih ditangguhkan setidaknya hingga Bulan April karena pandemi virus corona. Sehingga membuat para pemain harus mencari waktu bermain di tempat lain demi mendapatkan kondisi prima.

West Ham sempat berusaha untuk menandatangani Long dengan status pinjaman pada Januari 2020 lalu. Namun keinginan The Hammers tersebut  ditolak oleh pihak dari New York Red Bulls.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply