Bintang Nagoya Grampus Buka Suara Soal Kekalahan Pertama Timnya

Bintang Nagoya Grampus Buka Suara Soal Kekalahan Pertama Timnya

Liga CacingJ1 League – Akhir pekan lalu, Nagoya Grampus harus kalah untuk kali pertama di ajang J1 League di tangan Sagan Tosu dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut sekaan menghentikan rekor apik mereka di kancah domestik.

Dalam Sembilan laga terakhir, pasukan arahan Massimo Ficcadenti  selalu mendualng hasil positif. Bahkan, gawang mereka hanya bobol satu kali. Asa besar sejatinya sempat ditunjukan dalam laga melawan Sagan Tosu.

Namun, mantan tim Fernando Torres itu mampu mengembalikan Nagoya ke bumi oasca menang dengan skor 1-2. Gol Sagan dicetak oleh Daichi Hayashi (6′) dan Noriyoshi Sakai (45′). Sementara satu gol Nagoya dipersembahkan oleh Sho Inagaki di menit ke-85.

Inaagaki mengaku hasil yang didapat timnya terbilang lumayan mengecewakan. Namun , ia merasa hasil melawan Sagan Tosu merupakan hal yang wajar mengingat Sagan merupakan tim yang lumayan kuat.

Baca Juga: Nagoya Grampus Keok, Kawasaki Frontale Jadi Tim yang Belum Terkalahkan di J1 League

“Itu hasil yang mengecewakan. Pertama-tama, lawan telah memainkan pertandingan yang luar biasa melawan kami,” katanya. “Saya pikir itu adalah kekuatan tim sehingga saya bisa mengembalikan satu poin,” imbuhnya.

Kekalahan Sagan Tosu membuat Kawasaki Frontale menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan. Saat ini, pasukan arahan Toru Oniki ada di peringkat pertama dengan 32 poin hasil dari 10 menang dan dua kali seri dalam 12 laga yang telah dimainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net