Bintang La Galaxy Ajak Messi Main di MLS

Bintang La Galaxy Optimis Timnya Bakal Juara Musim Ini

Liga CacingMLS – Musim lalu, La Galaxy tampil berantakan di MLS. Meski begitu, menyongsong musim anyar, bintang sekaligus kapten tim Jonathan dos Santos ingin timnya bisa keluar sebagai juara.

Pada musim 2020 lalu, tim besutan Guillermo Barros Schelloto tak mampu berbuat banyak dan hanya mampu finish di peringkat kesepuluh klasemen akhir western conference. Hal tersebut jelas menjadi sebuah aib mengingat mereka mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendaratkan Javier Chicarito Hernandez serta buruknya organisasi di lini pertahanan.

Kini menyongsong musim anyar, Greg Varney pun dipercaya menukangi tim. Dos Santos pun optimis timnya bisa berbicara banyak di musim ini. Di sepanjang musim lalu, pemain asal Meksiko itu memang lebih banyak menepi lantaran cedera. Kini, ia merasa lebih baik dan siap memberikan kontribusi bagi tim.

Baca Juga:

“Saya ingin menjadi juara musim ini. Pencapaian itu bisa diraih dengan apa yang saya lakukan di lapangan. Namun saya percaya kami bisa mrerealisasikan hal tersebut di tahun ini,” ungkapnya kepada LA Times.

Kembalinya Dos Santos menjadi secercah harapan lantaran ia menjadi salah satu gelandang terbaik di MLS. Bahkan, pelatih Greg Varney merasa senang dengan fitnya Dos Santos yang sempat memuji permainannya di offseason.

“Ia terlihat sehat. Ia nampak bermain hebat dan saya yakin ia akan senang menyambut musim ini,” ungkap Varney terkait kondisi terkini dari Dos Santos.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply