Bintang La Galaxy Ajak Messi Main di MLS

Bintang La Galaxy Ajak Messi Main di MLS

Liga CacingMLS – Bintang La Galaxy, Jonathan Dos Santos berharap jika Lionel Messi bisa melanjutkan karir sepakbolanya di Major League Soccer (MLS). Menurutnya, MLS adalah tempat yang tempat bagi La Pulga sebelum dirinya memutuskan pensiun.

Saat ini, kontrak Messi bakal berakhir di penghujung musim. Belum ada sinyal jika pemenang enam Ballon d’Or itu bakal meneken kontrak anyar. Kontrak Messi pun menjadi “gorengan” pada calon Presiden Barcelona berikutnya guna mendulang suara.

Namun, andai sampai akhir musim La Pulga tak meneken kontrak baru, bisa dipastikan ia dapat hengkang ke tim manapun yang ia suka. PSG dan Manchester City bisa menjadi destinasi tepat baginya. Namun, sang pemain menuturkan ingin menjejal MLS sebelum dirinya pensiun kelak.

Saat ini, Messi memang diklaim sudah tak fokus lantaran faktor usia yang kian menua. Laga melawan PSG di ajang Liga Champions bisa menjadi cerminan ketidakfokusan Messi di atas lapangan. Hal itu pun diamini oleh Dos Santos yang sempat menjadi rekan setimnya dulu.

Baca Juga: La Galaxy Rilis Jersi Kedua untuk Musim Depan

“Sudah lama sejak saya melihat pertandingan [Barcelona], dan saya melihat pertandingan melawan PSG,” ujar Dos Santos kepada ESPN. “Saya tidak tahu apa yang salah dengan dia [Messi]. Jelas, dia tidak sama dengan lima atau enam tahun lalu, tapi saya harap dia bisa pulih. Dia mengalami masa yang sangat sulit.” tambahnya.

“Akan luar biasa memiliki jika bisa Messi di MLS. Saya pikir dia bisa pensiun di sini,” tutur Dos Santos. “Kami pasti akan melihatnya di sini dalam waktu singkat, dalam dua atau tiga tahun. Mudah-mudahan, dia akan bergabung dengan LA Galaxy.” harapnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net