Bintang Heracles Resmi Bergabung ke Orlando City

Bintang Heracles Resmi Bergabung ke Orlando City

Liga CacingMLS – Salah satu franchise Major League Soccer, Orlando City resmi mendarakan penyerang Silvester van der Water dari Heracles Amelo. Ia bergabung dengan kontrak hingga tiga tahun ke depan plus opsi perpanjangan semusim.

Baca Juga: Forrest Green Rovers Perkenalkan Jersi Baru Berkonsep Go Green!

“Kami senang bisa membawa Sulvester ke Orlando dan MLS,” ungkap Executive Vice Peciden, Luiz Muzzi. “Silvester adalah pemain yang menarik dan tengah naik daun. Kehadirannya bisa menambah variasi serangan tim.

Memu;ai karir di Almere City FC yang mentas di divisi dua Liga Belanda pada 2016, ia menghabiskan dua musim sebelum akhirnya hengkang ke Heracles pada Juli 2018 lalu. bersama the Blaricum, ia sempat mengoreksi 124 penampilan di berbagai kompetisi, mencetak 34 gol dan mengoreksi 19 assist bersama dua klub tersebut.

Musim ini, ia mampu mengoleksi tiga gol dan empat assist dalam 18 laga yang dimainkan di Eredivisie. Sejak musim panas lalu, nama SIlvester memang dikaitkan hengkang ke Amerika Serikat. Namun pada bursa mendatang, dirinya dipastikan benar-benar hengkang ke Orlando City.

“Bersama Heracles saya banyak belajar. Saya menjadi pemain yang hebat dari sisi fisik dan mental. Saya bahagia bisa menjadi bagian dari Heracles yang sudah memberikan kesempatan untuk berkembang,” ungkapnya pada situs resmi klub asal Belanda itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply