Bintang AZ Alkmaar Masuk Radar Liverpool

Bintang AZ Alkmaar Masuk Radar Liverpool

Liga CacingEredivisie – Liverpool sudah mencari pengganti gelandang lain sebagai antisipasi hengkangnya Giorginio Wijnaldum. Bintang AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners masuk dalam radar the Reds.

Urgensi Liverpool untuk mendatangkan pengganti Wijnaldum memang tengah gencar pasca macetnya proses ekstensi kontrak anyar pemain asal Belanda itu. Sekedar informasi, Gini, sapaan akrab Wijnaldum, hanya memiliki sisa kontrak hingga akhir musim. Andai kesepakatan baru macet, bukan tak mungkin ia akan hengkang secara gratis ke tim lain.

Kini, menukil laman Calciomercato, Liverpool siap menjadikan Koopmainers yang juga bersala dari Belanda sebagai suksesor mantan pemain Newcastle United itu. Secara statitstik Koopmainers terbilang lumayan baik.

Musim ini, pemain 23 tahun sukses mengoreksi 37 laga di lintas kompetisi dan mampu mencetak 17 gol serta 7 assist dalam kesempata tersebut. Hal itulah yang membuat Liverpool ngebet mendatangkan sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Baca Juga:  Tim Besar Eredivisie Berjaya di Ronde ke-28

Bak gayung bersambut, AZ Alkmaar pun diklaim rela melepas bintangnya andai ada tawaran tak kurang dari 20 juta Euro. Angka tersebut memang tak terlalu besar bagi tim sekelas Liverpool. Namun untuk mengamankan jasa sang pemain, the Reds harus bergerak cepat.

Pasalnya, selain Liverpool, beberapa tim asal Italia macam AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan kabarnya tertarik memakai jasanya. Namun, sang pemain menyebut jika dirinya mendapatkan tawaran langsung dari Roma.

“Ada minat dari Roma dan kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Koopmeiners pada akhir pekan kemarin. “Masuk akal bahwa minat akan muncul karena kami menjalani musim yang begitu baik. KIta akan lihat apa yang terjadi. Padahal, itu belum ada dalam agenda.” tandasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net