Bilioner Muda Prancis Resmi Akuisisi Sunderland!

Bilioner Muda Prancis Resmi Akuisisi Sunderland!

Liga Cacing – Berita Bola –  Billioner muda Prancis, Kyril Louis-Dreyfus resmi mengakuisisi Sunderland dari tangan Juan Sartori dan Charlie Methven. Meski begitu, kedua mantan pemilik tetap menajdi pemegang saham minoritas klub.

Baca Juga:

Kyril Louis-Dreyfus sejatinya merupakan pemilik Louis-Dreyfus Group, perusahaan yang bergerak pada pemrosesan makanan. Menukil laman Dialy Mirror, perusahaan tersebut memiliki kekayaan di angka 26 miliar Paun.

Ayah Kyril, Robert Louis yang meninggal pada 2009 lalu tercatat sebagai CEO Adidas dari tahun 1994 sampai 2001 lalu. sebelumnya, keluarga Louis-Dreyfus juga sempat memiliki Marseille pada 1996 dan menjualnya pada 2006 silam.

Kyril diklaim memiliki kekayaan pribadi sebesar 2 miliar Paun yang dikontrol di bawah nama ibunya,  Margarita Bogdanova. Sebelumnya, Kyril sempat menyaksikan sepasang laga the Black Cars melawan  Shrewsbury Town dan Doncaster Rovers.

“Saya sangat senang kepada para petinggi EFl atas dukungannya terhadap akusisi ini. Aku bangga bisa menjadi bagian dari klub. Babak baru dari Sunderland AFC akan dimulai. Aku yakin kita bisa bersama-sama melalu badai ini, meletakan fondasi yang solid bagi klub dan membawa kesuksesan,” ungkapnya kepada situs resmi klub, seperti diwartakan Dialy Mail.

Saat ini, Sunderland berada di posisi ketujuh League One, setara divisi tiga sepakbola Inggris dengan koleksi 44 poin dari 27 laga yang dimainka, berjarak satu poin dari tim peringkat enam, Accrington Stanley yang duduk di zona playoff.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply