Bersama Sabah, Saddil Ramdani Tak Ingin Terlalu Dipuji

Bersama Sabah, Saddil Ramdani Tak Ingin Terlalu Dipuji

Liga CacingMalaysia Super League – Winger Sabah FC, Saddil Ramdani enggan merasa besar meski dirinya baru saja menampilkan performa apik bersama the Rhinos di Malaysia Super League 2021.

Sejauh ini, Saddil sudah tampil reguler bersama Sabah. Ia sukses mengepak tiga gol serta dua assist. Pekan lalu, kala Sabah menggasak UiTM, ia menyumbang satu gol dan dua assist bagi timnya.

Meski berperan besar bagi tim, ia tak ingin menjadi sorotan utama lantaran apa yang ia torehkan tak lepas dari kerjasama yang baik dari sleuruh tim.

“Gol yang saya cetak bersama Sabah tidak berdasarkan kemampuan individu saya 100 persen, tapi berkat bantuan dan usaha kami sebagai tim,” ujar Saddil dikutip laman resmi operator kompetisi Malaysia Football League (MFL).

“Saya tidak ingin semua pujian diberikan kepada saya, karena yang terjadi sebenarnya adalah kerja keras semua orang yang terlibat dengan tim, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Baca Juga:  Kontra Selangor FC, Kurniawan Sulit Tentukan Komposisi Pemain, Kenapa?

Menurut mantan punggawa Bhayangkara FC, Sabah tengahmencoba memperbaiki posisi di papan klasemen. Sejauh ini, the Rhinos masih terpatri di posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 9 angka. Ia berharap, timnya bisa bermain lebih baik lagi dan menyeruak ke papan atas.

“Satu-satunya harapan saya di sini adalah mendapatkan menit bermain lebih banyak, dan membantu teman-teman tim, serta memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” tegas pemain berusia 22 tahun tersebut. “Perjalanan musim ini masih terlalu jauh. Saya dan kawan-kawan akan selalu memberikan yang maksimal untuk tim, karena kami jelas tidak dalam posisi nyaman.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net