Berikut Adalah Lawan Bali United di AFC Cup

Berikut Adalah Lawan Bali United di AFC Cup 2021

Liga Cacing – Berita Bola –  Dalam drawing AFC Cup yang digelar AFC pada Rabu (27/1) sore, lawan Bali United untuk kompetisi kelas dua se-Asia itu sudah ditentukan. Siapa saja?

Bali United, yang menempati pot kedua di Grup G bersua dengan Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket (Kamboja), dan pemenang dari babak play-off 1 yang mempertemukan tiga tim. Kontestan Liga Myanmar Hanthawaddy United, tengah menunggu calon lawan berikutnya yakni pemenang antara  Lao Toyota asal Laos dan Kasuka dari Brunei.

Selain Bali United, Indonesia juga menyelipkan satu wakil yang bakal berlaga di Piala AFC yakni Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam harus melalui jalur play-off terlebih dahulu sebelum berlaga di fase grup. Boaz Sollosa dan kolega bakal berhadapan dengan salah satu dari Visakha dari Kamboja atau Lalenok United dari Timor Leste.

Sekedar catata, babak play-off zona Asean bakal dihelat pada 19 Mei mendatang.  Sementara fase grup Piala AFC bakal dihelat di tempat Netral lantaran COVID-19. Rencananya, ada lima lokasi yang bakal ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara. Namun sampai saat ini, AFC masih belum memberikan pengumuman resmi.

Nantinya, fase grup Piala AFC akan menggunakan format single round-robin. Jadi Bali United atau Persipura bakal cuma menghadapi satu kali lawannya masing-masing. Fase grup sendiri bakal dihelat pada  22-28 Juni mendatang.

Hasil drawing Piala AFC 2021 Zona ASEAN

Grup G

Hanoi
Bali United
Boeung Ket
Play-off 1 (Hantharwady United, Lao Toyota, Kasuka)

Grup H

Kedah Darul Aman
Lion City Sailors
Saigon
Play-off 2 (Persipura, Visakha, Lalenok United)

Grup I

Kaya FC Iloilo
Shan United/Ayeyawady United
Terengganu
Geylang International

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply