Benfica Siap Prioritaskan Milan Datangkan Strikernya

Benfica Siap Prioritaskan Milan Datangkan Strikernya

Liga CacingPrimeira Liga – Mantan pemain AC Milan, Manuel Rui Costa bakal membantu mantan timnya untuk mendapatkan pemain Benfoca, Darwin Nunez guna menjadi juru gedor baru Rossoneri.

Menukil laman MilanNews, AC Milan memang membutuhkan seorang penyerang baru guna membantu Zlatan Ibrahimovic di lini depan pada bursa transfer mendatang. Kini, mereka disebut bakal kedatangan Darwin Nunez. Penyerang asal Benfica memang menarik minat pada klub besar Eropa atas aksi impresifnya.

Menurut laporan Koran kenamaan Portugal, Record, Milan tengah melakukan penjajakan kepada sang pemain secara resmi guna didatangkan pada bursa mendatang. Jadi, ketertarikan Milan kepada sang pemain bukanlah isapan jempol belaka.

Tak hanya itu, Milan juga memiiki hubungan baik dengan mantan pemainnya yang kini menjabat sebagai direktur olahraga the Eagles, Manuel Rui Costa. Rui adalah teman baik Paolo Maldini yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik Milan. Namun masalah yang bakal dialami Rossoneri adalah dana.

Baca Juga: Kalahkan Cristiano Ronaldo, Dario Essugo Resmi Jadi Debutan Termuda Sporting CP

Benfica hanya mau membuka negoisasi kepada tim peminat anda ada tawaran yang masuk di angka 50 juta Euro. Namun mereka membuka segala bentuk negoisasi. Mahalnya harga yang dipatokBenfica bukannya tanpa sebab. Pasalnya, penyerang asal Uruguay baru saja didatangkan dari Almeria dengan mahar 24 juta Euro di bursa musim panas lalu. ia juga masih memiliki kontrak hingga 2025 mendatang.

Sejauh ini, menukil laman transfermakrt, sang pemain mampu mengepak 12 gol dan 9 assist dari 34 laga yang ia mainkan bersama Benfica di lintas kompetisi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net