Benfica Siap Daratkan Punggawa Real Betis

Benfica Siap Daratkan Punggawa Real Betis

Liga CacingPrimeira Liga – Ketidakjelasan nasib William Carvalho bersama Rea Betis memunculkan spekulasi. Sang pemain kabarnya tengah masuk dalam radar raksasa Liga Portugal, Benfica.

Calvarho yang menjadi rekrutan termahal Real Betis belum menunjukan performa yang sama seperti di klub sebelumnya, Sporting CP. Sang pemain didatangkan dengan mahar tak kurang dar 16 juta Euro di bursa musim panas tahun lalu.

Kini, pemain tengah asal Portugal disebut masuk dalam radar Benfica. A Bola menyebut jika the Eagles siap merekrut Calvarho di bursa transfer musim dingin ini dengan skema peminjaman hingga akhir musim beserta klausul pembelian permanen pasca peminjamannya berakhir.

Benfica disebut siap membuka penawaran di bawah 15 juta Euro untuk mengmaankan jasa sang pemain. Namun laporan yang sama menyebut Betis tak ingin kehilangan sang pemain jauh dari angka 20 juta Euro.

Andai sang pemain pergi, beban gaji yang harus dikeluarkan Betis terhadap sang pemain terbulang signifikan. Andai ada Los Verdiblancos merasa tawaran yang nantinya dikeluarkan Benfica sesuai, mereka siap mengepak Carvalho kembali ke Portugal dalam waktu dekat.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply