Belum Tampil Apik, Mesut Ozil Justru Cedera

Belum Tampil Apik, Mesut Ozil Justru Cedera

Liga Cacing – Berita Bola – Nasib buruk boleh dibilang menghantui Mesut Ozil. Saat dirinya belum menunjukan performa impresif bersama Fenerbahce, gelandang serang asal Jerman justru harus dibekap cedera dalam laga melawan Antalyaspor, Jumat (5/3) dini hari WIB tadi.

Mantan pemain Arsenal sempat ditandu keluar lantaran tak bisa berjalan. Laga antara Fenerbahce dan Antalyaspor sendiri harus berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Ozil yang mentas sebagai starter dalam laga tersebut haris ditarik keluar lantaran mengalami masalah pada engkelnya pasca berduel dengan gelandang lawan Fredy.

Masih belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan cedera sang pemain. Namun menukil laman Goal International, pemenang Piala Dunia 2014  mengalami robekan parsial di engkel kaki bagian dalam dan luar. Diprediksi sang pemain bakal absen selama empat sampai enam minggu ke depan.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Ajax v Groningen: De Godenzonen Diunggulkan

Artinya, Ozil bakal melewati beberapa laga krusial melawan Konyaspor, Genclerbirligi dan duel ketat melawan Besiktas di akhir bulan ini. Kemungkinan, pemain asal Jerman baru bisa merumput hingga akhir April atau awal Mei mendatang.

Ozil datang ke Fenerbahce pasca Arsenal sepakat memutus kontrak sang pemain lantaran dirinya tak terpakai dalam skema yang diterapkan Mikel Arteta. Namun meski sudah pindah klub, Ozil amsih belum menemukan sentuhan.

Mantan pemain Real Madrid sejatinya sudah tampil dalam 7 laga bersama si Kenari Kuning pada musim ini. Namun dirinya masih belum bisa mencetak satu pun gol maupun assist bersama tim yang diketahui diidolakannya sejak kecil itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net