Belum Raih Gelar, Sporting CP Diminta Tak Jumawa

Belum Raih Gelar, Sporting CP Diminta Tak Jumawa

Liga CacingPrimeira Liga– Sporting CP Belum sekalipun ternoda kekalahan hingga kompetisi Primeira Liga mendekati akhir musim. Namun, Pedro Goncalves dkk diingatkan belum meraih apa-apa saat ini.

Sporting CP memetik kemenangan meyakinkan atas tim peringkat ke-15, Rio Ave dalam lanjutan Liga Portugal pekan ke-31. Bertanding di Estadio dos Acros, Sporting CP menang dengan skor 2-0 berkat gol penalti Pedro Goncalves dan Paulinho di masing-masing babak.

Dengan tambahan tiga poin di laga itu, Sporting CP kian kukuh di puncak klasemen dengan raihan 79 poin hasil, unggul 8 angka dari FC Porto yang ada di peringkat kedua.

Baca Juga: Resmi DIrilis, Jersi Asnawi Mangkualam Laris Manis

Yang hebat dari Sporting CP musim ini adalah hingga pertandingan ke-31, mereka masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Rinciannya, 24 kali menang dan 7 kali imbang.

Meski demikian, pelatih Sporting, Ruben Marques Amorim menegaskan bahwa perjalanan Sporting CP di Liga Primeira masih menyisakan tiga laga lagi. Seluruh anggota Sporting diminta tak jemawa karena belum memenangkan apa-apa sejauh ini.

“Selamat kepada para pemain, tapi saya rasa, saat ini tonggak sejarah ini masih belum memberikan apa-apa kepada kami. Itu harus diselesaikan dengan sesuatu yang lain,” tegas Amorim seperti dilansir dari situs resmi klub.

Untuk informasi, dengan kompetisi tinggal menyisakan tiga laga lagi, Sporting CP kini tinggal membutuhkan satu poin saja untuk memastikan menyegel titel juara Liga Primeira musim 2020/2021.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net