Kaisuke Honda

Belum Mau Pensiun, Kaisuke Honda Lanjutkan Karier ke Eropa

Liga CacingPrimeira Liga – Klub asal Liga Portugal, Portimonense SC, dikaitkan dengan gelandang senior asal Jepang, Kaisuke Honda. Honda dikabarkan selangkah lagi meninggalkan Botafogo untuk kembali ke Eropa.

Beberapa media setempat menyebut, Portimonense SC datang dengan kontrak setengah musim hingga akhir musim 2020/21. Klub asal Portugal itu merasa Honda merupakan sosok yang tepat untuk menambah amunisi klub.

Honda sendiri sejatinya masih punya kontrak bersama Botafogo hingga Februari 2021 ini. Namun si pemain memutuskan kontrak lebih awal karena masalah keluarga selain menerima beberapa tawaran dari klub-klub di Eropa.

Kaisuke Honda Masih Punya Kualitas

Kabar ini nyatanya dibenarkan oleh pihak klub. Perwakilan Portimonense SC, Rodiney Sampaio membenarkan kabar merapatnya Honda ke Portugal. Menurutnya, meski tak muda lagi, pemain yang pernah merumput di J1 League bersama Gamba Osaka itu dinilai masih punya kualitas mumpuni sebagai seorang pemain.

Hingga saat ini, tambah Rodiney, transfer Honda masih dalam proses. Klub masih mengerjakan beberapa detail sebelum akhirnya mencapai kesepakatan.

“Masih ada beberapa detail lagi yang perlu diselesaikan, dan berharap bisa mencapai kesepakatan secepatnya,” kata Rodiney Sampaio.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply