Bek West Ham Kecewa Tak Dipanggil Timnas Italia

Bek West Ham Kecewa Tak Dipanggil Timnas Italia

Liga Cacing – Berita Bola – Palang Pintu West Ham United, Angelo Ogbonna mengkau kecewa lantaran dirinya tak masuk dalam susunan  skuat Timnas Italia untuk berlaga di Eurp 2020 mendatang. Dirinya tak masuk daftar panggil Roberto Mancini.

Pasca pindah ke West Ham pada 2015 lalu, Ogbonna menjadi salah satu palang pintu yang lumaya konsisten. Musim ini, ia mampu membantu Hammers mengamankan posisi keenam dan berhak mentas di Eropa pada musim depan. Meski musim ini ia tampil lumayan solid, hal tersebut tak membawanya ke gelaran Euro 2020.’

Ia juga kecewa lantaran Jorginho dan Emerson Palmeri dimasukan dalam skuat. Musim ini, nama kedua memang jarang bermain dengan Chelsea dan hal tersebut membuatnya sangat kecewa dengan keputusan Mancini.

“Saya sangat kecewa dan juga getir, mungkin dia [Mancini] tidak mempertimbangkan musim West Ham,” kata bek tengah The Hammers itu kepada Corriere della Sera.

“Kami bersaing sampai akhir untuk lolos ke Liga Champions dengan Chelsea yang diperkuat Jorginho dan Palmieri, yang finis lebih tinggi, tapi kami menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan tim mana pun.

Baca Juga:  5 Superstar Sepakbola yang Pernah Bermain di J-League

“Dalam olahraga, meritokrasi harusnya menang, didasarkan pada musim di mana si pemain itu bermain, pada statistik, pada nilai pemainnya. Dan kali ini, menurut saya, itu tidak dilakukan.”

Mancini sebelumnya sudah mengumukan 28 nama dalam skuat. Namun ia kembali mencoret dua nama lagi dalam skuat pada Selasa (1/6). Striker Everton yang tengah dipinjamkan ke PSG, Moise Kean, gelandang Lazio Manuel Lazzari. Penjaga gawang Cagliari Alessio Cragno, duo Fiorentina Cristiano Biraghi dan Gaetano Castrovilli, pemain Frieburg Vincenzo Grifo dan bintang Sassuolo Giacomo Raspadori resmi dedepak dari Timnas Italia.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net