Bek Manchester United Segera Gabung Boca Juniors

Bek Manchester United Segera Gabung Boca Juniors

Liga Cacing – Berita Bola – Boca Juniors dilaporkan tengah dalam tahap negoisasi untuk mendaratkan palang pintu Manchester United, Marcos Rojo di bursa transfer musim dingin ini.

7 tahun berseragam United, Rojo belum bisa menunjukan kualitasnya. Bahkan di musim lalu, namanya sempat dipinjamkan ke tim Argentina lain, Estudiantes guna menambah jam terbang. Kini setelah pulang ke United, ia belum mendapatkan menit bermain yang cukup.

Menukil laman ESPN, Boca Juniors tertarik membawanaya kembali ke Argentina untuk enam bulan ke depan. Sejauh ini, kontrak mantan pemain yang sempat memperkuat Sporting Lisbon memang akan berakhir pada Juni 2021. Setelah peminjamannya berakhir, el Tricolor siap mengikatnya secara permanen.

Wakil Presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme yakin kesepakatan antara timnya dengan Rojo bakal semakin dekat. Pasalnya, sang pemain, bersama beberapa nama macam Sergio Romero dan Phil Jones, memang bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di United.

Selama membela Setan Merah, Rojo sukses mengepak 112 laga di berbagai kompetisi dan mencetak sepaang gol serta empat assit. Dalam periode tersebut, ia sukses menjadi bagian United meraih berbagai gelar seperti Piala FA, Piala Liga dan satu Europa League.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply