Bek Kawakan Minta Sao Paulo Fokus di Copa Libertadores

Bek Kawakan Minta Sao Paulo Fokus di Copa Libertadores

Liga Cacing – Berita Bola – Bek veteran Sao Paulo, Joao Miranda meminta rekan setimnya timnya untuk rendah diri pasca berbagai hasil impresif di sepanjang 2021 ini.

Juara enam kali Liga Brazil ini selalu menang dalam 7 laga terakhir di bawah asuhan Hernan Crespo , termasuk kemeangan 3-0 atas wakil Peru, Sporting Cristal di fase group Copa Libertadores pada akhir pekan lalu. Meski dala tren positif, Miranda meminta rekan setimnya untuk tetap merendah.

“Sangat penting bagi kita untuk menimati kemenangan. Namun kita harus tetap mendunduk ke tanah. Copa Libertadores sangat berbeda dan hal itu tentu sangat penting bagi kita,” ungkapnya pada situs resmi klub.

Baca Juga:  Lama Absen, Timnas Peru Kembali Panggil Striker Tua Mereka

Miranda, yang datang kembali ke Sao Paulo pada Januari lalu menyebut jika dirinya menikmati peran sebagai salah satu bek tengah dalam skema 3-5-2 besutan Crespo. Performanya di lini belakang Bersama  Robert Arboleda dan Bruno Alves kian padu.

“Di Eropa, kita selalu memainkan 4-4-2. Tapi di China, kita biasa memainkan 3-5-2. Formasi tersebut sangat taktkal dan saya meraih kesuksesan dengan formasi tersebut,” pungkasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net