Bek Club Brugge Masuk Radar Arsenal

Bek Club Brugge Masuk Radar Arsenal

Liga Cacing – Berita Bola –  Palang pintu Club Brugge, Odilon Kossonou masuk dalam prioritas transfer Arsenal. Gunners memang membutuhkan bek tengah baru guna memperketat lini pertahanan mereka.

Baca Juga:

Baru-baru ini, mereka harus keok 0-1 dalam lanjutan Premier League dari Manchester City, Minggu (21/1) malam WIB. Kekalahan tersebut sekaligus mencatatkan rekor kebobolan Gunners di ajang Premier League bertambah menjadi 26 gol.

Gunners jelas membutuhkan kekuatan baru di lini pertahanan mereka. Menukil laman Mirror, Kossonou pun disebut menjadi sosok yang tepat untuk mereparasi lini pertahanan mereka pada musim depan. Untuk mendatangkan sang pemain, asa Arsenal sendiri memang cukup terbuka.

Arsenal disebut siap melepas penawaran di angka 8,5 juta Paun beserta serangkaian bonus guna memperlicin kepindahan pemain asal Pantai Gading itu ke London Utara pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun untuk mendatangkan Kossonou, mereka harus bersaing dengan Inter Milan dan Wolverhampton Wanderers yang juga memiliki ketertarikan yang sama terhadap sang pemain. Bersama Club Brugge, Kossonou sudah tampil sebanyak 28 laga di berbagai kompetisi dan mencetak satu gol serta satu assist untuk klub.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply