Demi Max Aarons, Everton Siap Bersaing dengan Bayern Munchen

Bayern Munchen Tertarik Datangkan Wonderkid Inggris

Liga Cacing – Berita Bola – Bayern Munchen dilaporkan tertarik untuk mendaratkan fullback kanan Norwich City, Max Aarons ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, pemain asal Inggris ini sempat masuk dalam radar Barcelona dan Manchester United. Namun kedua tim tersebut tak juga melakukan pendekatan kepada Aarons. Bayern yang sudah mengamati sang pemain sejak dua tahun terakhir bersiap melakukan pendekata.

Sejauh ini performa pemain 21 tahun bersama Norwich memang terbilang fantastis. Ia kerap tampil reguler. Menukil laman transfermarkt, Aarons sudah tampil dalam 29 laga dan mencetak satu gol serta tiga assist bagi the Canaries.

Meski kontraknya masih berjalan hingga 2024 mendatang Direktur Olahraga Norwich, Stuart Webber mengklaim jika bulan lalu, ada tiga tim yang tertarik pada Aarons. Dipercaya tim peminat akan melakukan negoisasi pada akhir musim mendatang.

Baca Juga:

Sebelumnya, Bayern sendiri sudah mengamankan Dayot Upemecano dari RB Leipzing. Kedua tim sudah mencapai kata sepakat soal harga untuk bek asal Prancis itu. Bayern sendiri juga diklaim sudah mencapai kesepakatan pra kontrak dengan fullback Reading, Omar Richard.

Kini, mereka tinggal menjajaki kerjasama dengan Aarons guna melapis lini pertahanan mereka guna lebih solid di musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply