Leverkusen Resmi Daratkan Bek Celtic

Bayer Leverkusen Resmi Daratkan Bek Celtic

Liga Cacing – Berita Bola – Kontestan Bundesliga, Bayer Leverkusen resmi mendaratkan bek Glasgow Celtic, Jermaine Frimpong dengan mahar 11 juta Euro. Peresmian diumumkan pada Rabu (27/1) malam waktu setempat.

Baca Juga:

Frimpong, yang merupakan jebolan akademi Manchester City memutuskan bergabung dengan Glasgow Celtic pada musim lalu. bersama the Hoops, ia sukses memeprsembahkan, Scottish Premier League, FA Cup Skotlandia dan Piala Liga.  Kedatangan sang pemain ke Bay Arena pun disambut baik oleh direktur olahraga Die Roten, Simon Rofles.

“Jeremie adalah pemain yang sudah berkembang secara pesat dan ia bisa menjadi masa depan Bayer Leverkusen. Ia memiliki kecepatan dan kekuatan dalam melakukan penyerangan. Ia sudah membuktikan diri di Liga Skotlandia dan Europa League. Saya rasa, ia adalah pemain muda yang menarik,” ungkapnya kepada situs resmi klub.

Frimpong sejauh ini bisa membela satu dari tiga Negara yakni Inggris, Belanda atupun Ghana. Di level junior, namanya sempat memperkuat Belanda di level U-20 lantaran ia terlahir di Amsterdam. Ia bisa membela Inggris lantaran sudah memiliki paspor saat memperkuat tim junior City ataupun membela tanah leluhurnya di Ghana.

Di Leverkusen, ia menggunakan nomor 30 dan bakal memperebutkan satu tempat utama dengan kapten klub Lars Bender, Timothy Fosu-Mensah dan Santiago Arias. Nama terakhir harus tersingkir dari daftar lantaran tengah cedera. Meski tahu dirinya harus bersaing dengan pemain lain, Frimpong merasa tak keberatan.

“Saya sangat senang bisa bermain di Leverkusen dan bermain di Bundesliga,” ungkapnya kepada situs resmi klub. “Saya sangat menyukai pola menyerang mereka yang sangat cepat dan teknikal. Saya berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim,” ungkapnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply