Pakai Nomor 41 di Ansan Greeners, Begini Jawaban Asnawi Mankualam

Baru Sekali Berlatih, Asnawi Mangkualam Harus Jalani Karantina Mandiri

Liga CacingK League 1 – Baru satu hari menejalani latihan, Asnawi Mangkualam harus kembali menjalani karantina kembali pasca melakukan kontak dengan penderita COVID-19. Bagaimana kisahnya?

Baca Juga:

Nasib kurang baik harus diterima Asnawi dalam karirnya bersama Ansan Greeners. Pasca menyelesaikan karantina mandiri selama 14 hari setibanya di Korea Selatan, mantan pemain PSM itu berlatih untuk kali pertama di Jeju, Kamis (18/1) kemarin.

Namun meski baru satu hari berlatih, mantan punggawa Timnas U-19 harus kembali menjalani karantina selama 14 hari pasca dirinya melakukan kontak dengan penderita COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ansan Greeners

“Selasai karantina mandiri, Asnawi makan di rumah makan Indonesia. Setelah selesai makan, saat akan keluar, bertemu dengan penggemar dan foto bersama. Tetapi ternyata penggemar itu terkena Covid-19,” Ansan Greeners menerangkan.

“Asnawi telah di tes dan hasilnya negatif. Tetapi untuk menjaga kesehatan bersama, maka dari itu kami memutuskan Asnawi untuk karantina mandiri selama 14 hari,” Ansan Greeners menerangkan.

Dengan absennya Asnawi untuk beberapa waktu ke depan, sang pemain dipastikan harus menunda hasratnya terlebih dahulu untuk mentas di tim utama.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply