Baru Gabung Fenerbahce, Mesut Ozil Pasang Target Tinggi

Baru Gabung Fenerbahce, Mesut Ozil Pasang Target Tinggi

Liga Cacing – Berita Bola – Bintang baru Fenerbahce, Mesut Ozil memasang target tinggi untuk membawa si Kenari Kuning lolos ke Liga Champions di akhir musim ini.

Ozil, 32 tahun, yang datang secara gratis dari Arsenal pasca memutus kontraknya bersama Gunners memang sudah resmi menjadi punggawa Fenerbahce. Di tim asal Istanbul, ia menggunakan nomor 67 dan digajo 65 ribu paun atau setara dengan Rp 1,2 Miliar per pekan. Meski gajinya terbilang kecil, ia bisa menambah pundi-pundi uangnya andai tampil impresif di atas lapangan.

Mantan pemenang Piala Dunia 2014 saat ini menargetkan timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Kenari Kuning saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 42 poin dari 20 laga yang telah dimainkan. Bahkan kans mereka untuk menjuarai Super Lig juga masih amat terbuka lantaran hanya berjarak dua angka dari pemuncak klasemen sementara, Besiktas.

Baca Juga:

“(Main di Liga Champuins) adalah mimpi bagi Fenerbahce dan mimpi bagi saya. Bagi kedua belah pihak, ini akan menjadi hubungan yang luar biasa. Mudah-mudahan, saya akan berkontribusi untuk tim di lapangan dengan bakat saya dan saya berharap musim kami sukses,” ungkapnya kepada situs resmi klub.

“Saya yakin Fenerbahce adalah pesaing untuk menjadi juara setiap musim dan mudah-mudahan kami akan melakukannya secepat mungkin. Impian saya adalah bermain di Liga Champions. Saya sudah terbiasa bermain di bawah tekanan, dan saya tahu akan ada tekanan. disini juga.

“Tujuan dari semua pemain adalah mewakili tim Anda tidak hanya di liga domestik tapi juga di Eropa. Mudah-mudahan, kami bisa mencapai Liga Champions dan ada banyak pemain Turki yang dibesarkan dalam infrastruktur Jerman jadi semoga ini akan terjadi,” ucap Oezil dikutip dari Sky Sports.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply