Baru 7 Jam Dirilis, JDT Dulang Rp 5 Miliar dari Penjualan Jersi Anyar

Baru 7 Jam Dirilis, JDT Dulang Rp 5 Miliar dari Penjualan Jersi Anyar

Liga CacingMalaysia Super League – Baru merilis jersi anyar kurang lebih 7 jam, raksasa Malaysia Super League, Johor Darul Takzim langsung menuai berkah. Pasalnya, angka penjualan seragam anyar mereka mencapai 1,6 juta Ringgit atau lebih dari Rp 5 Milar!

Jersi anyar JDT untuk musim ini memang terlihat elegan. Terlebih jersi tandang mereka yang mengedepankan warna putih yang dikombinasikan dengan list merah di bagian lengan dan sedikit warna biru.

Menukil laman facebook resmi klub, Johor Southern Tigers, Sejak mengudara pada jam 11 siang waktu Malaysia kemarin, sepasang jersi anyar ini sudah langsung terjual lantaran atensi fans yang kelewat tinggi dalam seragam anyar mereka.

“Dengan senang hati, kami umumkan bahwa persediaan untuk penjualan online kami di JDT Store di situs klub dan Shopee telah terjual habis,” tulis mereka via Facebook. “Stok jersey ini akan diisi kembali dalam beberapa minggu ke depan,” tambah mereka.

“Mitra kami, Nike, juga akan mulai menjual kaus laga kandang mulai besok (hari ini, Jumat, 26 Februari 2021). Tetapi dengan tanggapan yang luar biasa dari pendukung JDT, kami berharap jersi di sana juga akan terjual,” kata JDT dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga:  Eks PSS Sleman Merapat ke Sri Pahang FC

Tingginya angka penjualan diklaim dipengaruhi oleh aksi pemilik klub Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Taipan yang biasa disapa TMJ disebut menanggung sebagian biaya penjualan jersi.

Menukil laman klub, harga jersi kandang antara kandang versi supporter dan tandang versi player issue memiliki perbedaan harga yakni antara RM 185 dan RM429. Namun TMJ melakukan subsidi dengan memukul rata harga jersi di harga RM185 atau sekitar 650 ribu rupiah

“Sama halnya (soal harga) dengan harga jersey home, versi suporter, Tunku Ismail akan menanggung kelebihan biaya jual jersey tandang di tempat penjualan,” tulis mereka.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply