Banyak Pemain Tinggalkan Perak FC, Begini Kecewanya Nazirul Naim

Banyak Pemain Tinggalkan Perak FC, Begini Kecewanya Nazirul Naim

Liga CacingMalaysia Super League – Bek Perak FC, Nazirul Naim mengungkapkan kekecewaannya kepada para pemian yang meningalkan tim di paruh kedua kompetisi Malaysia Super League.

Menilik laman Media Sosial timnya, Nazirul mempersoalkan beberapa pemain yang hengkang dari tim. Sejauh ini, ada empat pemain yang memutuskan hengkang macam  Shahrul Saad dan Guilherme De Paula yang menyeberang ke Johor Darul Ta’zim (JDT) serta Kenny Pallraj dan J.Partiban bergabung dengan Kuala Lumpur City.

Baca Juga: JDT Resmi Permanenkan Bergson Da Silva

Tak hanya itu, punggawa asing asal Singaputra, Shakir Hamzah dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak dan kembali ke negara asalnya. Sejauh ini, ada dua tim asal Negeri Singa yang meminati jasa sang pemain yakni Tanjong Pagar dan Lion City Sailors.

Perginya berbagai pemain Perak FC bukannya tanpa sebab. Belakangan diketahui klub menunggak gaji para pemain sehingga banyak di antara pemain yang merasa gerah dengan situasi ini. Tak hanya itu, para pemain juga sempat memboikot sesi latihan tim beberapa waktu lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net