Bantai Urawa Reds, Inilah Aktor Penting Kemenangan Yokohama F Marinos

Bantai Urawa Reds, Inilah Aktor Penting Kemenangan Yokohama F Marinos

Liga CacingJ1 League – Yokohama F Marinos sukses menang ebsar atas tamunya, Urawa Red Diamonds dalam pekan keempat lanjutan Meiji Yasuda J1  League, Minggu (14/3) kemarin.

Dalam laga tersebut, Daizen Maeda menjadi pahlawan klub pasca mencatatkan sepasang gol ke gawang Urawa. Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Marinos di musim ini. Posisi mereka di papan klasemen pun terkerek ke posisi lima klasemen sementara.

Pasca laga, pelatih tim berjuluk Tricolor, Ange Posrecoglou pun mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya di atas lapangan. “Semua orang di tim sudah bekerja keras dan bertarung untuk mendapatkan setiap bola liar,” ujar Postecoglou, dilansir dari Japan Times.

Baca Juga:  Terus Raih Kemenangan, Bintang Kawasaki Frontale Beberkan Metode Kesuksesan Tim

Meski begitu, pencetak dua gol dalam laga tersebut, Daizen Maeda jusru merendah meski dirinya mampu mencetak dua gol. Ia justru memuju rekan setimnya yang berupaya keras mengerasikan peluang untuk memudahkan dirinya mencetak gol.

“Pada dua gol itu, Teruhito Nakagawa memberikan umpan manis, yang saya lakukan hanyalah mencetak gol mudah saja,” kata Maeda.

Yokohama sendiri saat ini tengah membangun fondasi tim guna tampil lebih baik di musim ini. Musim lalu, mereka harus tercecer di posisi kesembilan klasemen akhir. Terdekat, Tricolor bajal bersua tim promosi  Tokushima Vortis, pada laga pekan kelima tengaj pekan ini, Rabu (17/3/2021).

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net