AZ Alkmaar Resmi Daratkan Bek Ado Den Haag

AZ Alkmaar Resmi Daratkan Bek Go Ahed Eagles

Liga CacingEredivisie – Di bursa transfer musim panas mendatang, AZ Alkmaar resmi mendaratkan Sam Beukema dengan harga  900 ribu Euro dari Go Ahed Eagles.

Baca Juga:  Frank De Boer Sebut Materi Skuat Timnas Belanda Sudah 90 Persen

Sebelumya, Beukema menjadi incaran beberapa tim Eredivisie lain macam Feyenoord, FC Utrecht, FC Groningen dan FC Twente. Namun AZ sukses mengamankan jasa sang pemain untuk memperkuat lini pertahanan tim di musim depan.

“Tak ada yang lebih menyenangkan dibanding saaat ini. Aku meneken kontrak dengan klub yang sangat baik. aku sempat berbicara dengan Feyenooed namun AZ sangat serius menginginkan jasaku. Jadi aku rasa hal itu menjadi pertimbangan penting untuk memilih AZ,” ungkapnya pada situs resmi klub.

Musim ini, Beukema tampil lumayan apik bersama Eagles. Ia suskes mengoreksi 32 laga di berbagai kompetisi dan mampu tampil produktif dengan mengepak 8 gol serta dua assist bagi timnya tersebut.

AZ memang memang membutuhkan bek baru pasca pensiunnya Ron Vlaar dan dipinjamkannya Bruno Martins Indie ke Stoke ity. Selain itu, Ramon Leeuwin juga tak masuk dalam rencana klub di musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net