Atletico Madrid Resmi Datangkan Wonderkid Brazil

Atletico Madrid Resmi Datangkan Wonderkid Brazil

Liga CacingEredivisieAtletico Madrid resmi mendatangkan wonderkid Brazil yang bermain untuk Fluminense, Marcos Paulo secara gratis. Sang pemain bakal berlabuh di Wanda Metropolitano pada awal musim depan.

Baca Juga:

Kontrak Marcos bersama Fluminense memang bakal rampung pada akhir musim ini. Sang pemain pun bebas menjalin komunikasi dengan tim manapun di bursa Januari. Sebelum Atletico, beberapa tim macam Parma dan Inter sempat dikaitkan dengan dirinya.

Namun menukil laman Marca, wonderkid asal Brazil lebih memilih berlabuh bersama Atletico. Los Colchoneros memang bisa memberinya kesempatan main reguler dan mentas di Liga Champions dibandingkan dengan Parma ataupun Inter Milan.

Sejatinya, baik Atletico dan Fluminanse sempat bersepakat untuk membawa sang pemain berlauh di bursa musim dingin ini. Namun, Paulo lebih senang jika bisa meninggalkan tim di akhir musim. Bersama Atletico, ia dikontrak hingga 2026 mendatang.

Karir Marcos Paulo di Brazil pada musim ini terbilang lumayan. Pemain 19 tahun yang biasa beroperasi sebagai winger kiri mampu mengepak tiga gold an tiga assist dari semua laga yang ia mainkan bersama tim asal Kota Rio de Jeneiro itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply