Aston Villa Siap Lepas Pemainnya ke tim Championship

Aston Villa Siap Lepas Pemainnya ke tim Championship

Liga Cacing – Berita Bola –  Aston Villa siap melepas gelandang andalannya, Conor Hourihane. Sang pemain memang tengah dikaitkan dengan tim asal Championship yang berpotensi naik ke Premier League musim depan, Swansea City.

Menukil laman Dialy Mail, masa depan Hourihane memang kian jauh dari Villa Park pasca sang pemain baru mengepak empat laga di Premier League pada musim ini. Ia memang tak masuk dalam rencana manajer Dean Smith sejan November lalu dan pintu keluar untuknya memang kian dekat.

Laporan yang sama menyebut selain Swansea, beberapa tim lain macam Bournemouth dan Watford juga tertarik untuk mendatangkannya. Namun tim yang disebut pertama diklaim berpotensi besar mendatangkan sang pemain. Namu permasalahan gaji bakal menjadi masalah lain bagi Swans. Pasalnya, pemain asal Republik Irlandia memiliki gaji tak kurang dari 30 ribu paun.

Hourihane sejatinya masih memiliki kontrak hingga satu musim ke depan bersama Villa. Andai nantinya dipinjamkan dan kembali lagi ke Villa, masa depannya bakal dispekulasikan. Bisa jadi pasca peminjaman nanti, dirinya bisa dilepas ke tim lain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply