Pelatih Ansan Greener Ingin Berikan Debut Kepada Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam Tak Sabar Berlatih Bersama Ansan Greeners

Liga CacingK League 1 – Asnawi Mangkualam mengaku tak sabar untuk menjalani sesi latihan bersama tim anyarnya, Ansan Greeners. Ia sudah diberikan lampu hijau untuk berlatih pasca menjalani karantina mandiri.

Mantan punggawa PSM Makassar sudah tiba di Korea pada Selasa (2/2) lalu. Ia belum bisa bergabung bersama klub lantaran harus menjalani isolasi mandiri selama dua pekan. Kini, pasca rampungnya isolasi, ia mengaku siap untuk untuk berlatih bersama rekan setimnya.

“Saya senang, bersyukur juga telah melewati masa karantina selama 14 hari. Selama karantina dikasih program latihan dari coach. Alhamdulillah semuanya saya jalani dengan lancar,” kata Asnawi Mangkualam seperti dikutip dari Youtube Sports G.

“Sangat senang. Sudah dua kali saya ke sini. Sebelumnya ke sini sama Timnas Indonesia U-19. Selama ini aman, cuaca bisa adaptasi dan semua berjalan dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga:

Asnawi sejatinya harus cepat beradaptasi dengan tim guna memperebutkan satu tempat di tim utama. Kebetulan, K-League 2 sendiri bakal dihelat pada 27 Februari mendatang. Masih ada satu pekan bagi dirinya untuk segera memahami skema tim.

“Keinginan pertama, mau bergabung dengan tim. Karena selama 14 hari, tim mulai TC dan saya harus mulai dari awal. Aku ingin cepat bergabung dengan tim untuk latihan,” tutur Asnawi.

“Support selalu dan insyallah saya akan berikan yang terbaik dan kita akan kerja lebih baik di sini,” ucap Asnawi Mangkualam menegaskan tekadnya bersama Ansan Greeners, yang main di K League 2 kompetisi Liga Korea.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply