Asnawi Mangkualam Hampir Catatakan Gol Debut di K-League 2

Asnawi Mangkualam Hampir Catatakan Gol Debut di K-League 2

Liga CacingK League 1Asnawi Mangkualam sukses tampil impresif dalam laga Ansan Greeners akhir pekan lalu. Pemain asal Makassar sempat mendapatkan peluang mencetak gol namun hal tersebut gagal terlaksana.

Mentas di Stadion Ansan Wa, Sabtu (24/4), Ansan Greeners bersua denan Daejon Hana Citizen dalam lanjutan K-League 2. Pada laga tersebut, anak asuh Kim Gil-sik menang dengan skor tipis 1-0. Asnawi Mangkualam sukses mencetak assist pada laga tersebut.

Tak hanya assist yang ia berikan kepada Sim Jae-min di menit ke-81, eks PSM Makassar sejatinya sempat membuat peluang untuk mencetak gol. Pada menit ke-41, Asnawi tak bisa mencetak gol lantaran kaki kirinya bergerak lebih cepat pasca mendapatkan umpan terukur dari rekan satu timnya.

Baca Juga :  Tampil Apik Bersama Asnan Greeners, Begini Respon Agen Asnawi Mangkualam

Meski tak mampu mencetak gol, Asnawi tampil penuh dalam laga tersbeut. Penampilannya pun dipuji lantaran mampu merepotkan barisan pertahnaan Daejon Hana pada laga tersebut.

Kemenangan tipis Ansan tersebut membawa the Green Wolves ada di posisi kedua klasemen sementara K-League 2 dengan koleksi 14 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Daejon yang ada di posisi puncak dengan koleksi 15 angka dari

Kemenangan tersebut membuat Ansan Greeners menempel ketat Daejeon Hana Citizen, yang berada di pucuk klasemen. Green Wolves ada di peringkat empat dan hanya tertinggal satu angka dari sang pemuncak klasemen yang mengemas 15 poin dari 8 laga yang telah dihelat.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net