Resmi DIrilis, Jersi Asnawi Mangkualam Laris Manis

Asnawi Mangkualam Belum Mau Pulang Andai Tak Sukses di Korea Selatan

Liga CacingK League 1 – Fullback Indonesia, Asnawi Mangkualam mengaku enggan pulang ke Tanah Air andai dirinya belum mendulang kesuksesan di Korea Selatan. Ia berambisi membawa Ansan Greeners promosi ke K-League 1 musim depan.

Sejauh ini, fullback asal Sulawesi sukses mentas dalam tiga laga bersama the Green Wolves. Dalam kesempatan tersbeut, ia selalu mentas dalam posisi yang berbeda. Meski begitu, Asnawi ingin terus menunjukan kemampuan terbaiknya bersana Ansan guna membuktikan dirinya layak direkomendasikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Seongnam FC vs Incheon United

“Saya direkomendasikan untuk menghadapi tantangan di panggung K League. Hal pertama yang saya lakukan adalah memahami gaya permainan yang diterapkan pelatih Kim Gil-sik dan rekan-rekan satu tim. Saya ingin mendapat pengakuan,” ungkap Ansawi kepada Hankook Ilb.

“Saya sudah bertekad 100 persen di Ansan yang telah memilih saya. Saya ingin menunjukkan skill dan kemampuan bermain untuk membantu Ansan promosi ke K League 1. Saya sudah bertekad, sebagai pemain Indonesia pertama, saya tidak ingin pulang bila belum mendapat kesuksesan.”

Saat ini, Asnawi mengaku masih menjalani proses adapatasi di Korea Selatan baik dari segi permainan tim, maupun proses adaptasi dengan cuaca. Ia juga merasa dukungan dari fans Ansan menajdi alasan diirnya bisa bermain baik bersama Green Wolves.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net