Shin Tae-yong Siap Panggil Asnawi Mangkualam ke Timnas Indonesia

Asnawi Diganti, Ansan Greeners Selalu Kebobolan

Liga CacingK League 1 – Ansan Grenners selalu kebobolan oleh tim lawan saat Asnawi Mangkualam digantikan pemain lain, Hal ini sudah terjadi dalam dua laga yang mereka mainkan. Mengapa demikian?

Bobolnya gawang Ansan tanpa kehadiran Asnawi seakan menjadi yang kedua. Sebelumnya, dalam laga melawan Busan IPark, gawang the Wolves juga harus bobol tanpa kehadiran pemain Timnas Indonesia U-23 itu.

Selama mentas di Korea Selatan, Asnawi sudah memainkan tiga laga dalam tiga posisi yang berbeda melawan Yangpyeong FC di Piala FA Korsel ia tampil sebagai fullback. Setelah itu, Asnawi dipercaya tampil sebagai starter saat menghadapi Busan IPark di pos penyerang kanan dan melawan Jeonnam, ia mentas sebagai wingback.

Nama Asnawi Mangkualam kembali mentas dalam lanjutan K-League 2 bersama Ansan Greeners dalam laga melawan Jeonnam Dragon, Minggu (11/4) siang WIB. Dalam laga tersebut, pemain asal Sulawesi mentas selama 80 menit.

Baca Juga: Pelatih Asnan Greeners Sebut Asnawi Seperti Son Heung-min

Pelatih the Green Wolves, Kim Gil-sik memainkan Asnawi sebagai wingback kanan. Ia mentas cukup baik dan punya momentum kala bermain. Eks PSM bahkan sempat membuat peluang di pertengahan babak kedua.

Saat laga memasuki menit ke-80, skor sama kua 0-0 masih bertahan bagi kedua tim. Namun Gil-sik memutuskan mengganti Asnawi dengan pemian lain yakni Ko Tae-gyu. Memasuki babak injury time, Jeonnam mampu mencetak gol kemenangan via aksi Alex.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net