Arsenal Seri Lawan Benfica, Arteta Kecewa

Arsenal Seri Lawan Benfica, Arteta Kecewa

Liga CacingPrimeira Liga – Dalam babak 32 besar melawan wakil Portugal, Benfica, Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1. Hal ini membuat manajer Gunners, Mikel Arteta kecewa berat.

Dalam laga yang dihelat di Olimpico, Roma, Arsenal sejatinya sempat mendominasi permainan. Namun gawang mereka harus bobol lebih dulu lewat penalti Pizzi di menit ke-55. Namun selang dua menit, Gunners mampu menyamakan kedudukan via Bukayo Saka. Hasil tersebut pun membuat Arteta kecewa.

“Kami sangat dominan dan menciptakan beberapa peluang emas. Kami harus lebih kejam. Cara kami kebobolan itu mengecewakan. Kami memberi mereka bola,” kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, kepada BT Sport.

“Kami tidak beraksi cukup cepat dengan sepak pojok kemudian kami kebobolan penalti. Melihat itu sulit untuk menilai. Kami akhirnya memiliki reaksi yang hebat dan mencetak gol yang hebat,” sambungnya.

Baca Juga:

Meski begitu, gaffer asal Spanyol berharap timnya bisa mengambil pelajaran dari hasil imbang yang diraih timnya dini hari tadi.

“Kami berusaha mempertahankan level. Kedua tim menurun dalam 20 menit terakhir. Tapi secara keseluruhan kami harus meninggalkan pertandingan dengan lebih baik,” tegasnya.

Setelahnya, Arsenal akan bemrain sebagai tuan rumah dalam laga melawan Benfica di leg kedua. Namun, mereka harus berhadapan lebih dulu dengan Manchester City di ajang Premier League.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply