Arda Turan Siap Perpanjang Kontrak di Galatasaray?

Arda Turan Siap Perpanjang Kontrak di Galatasaray?

Liga Cacing – Berita Bola – Winger Turki, Arda Turan dilaporkan bakal segera meneken ekstensi kontrak anyar selama satu musim bersama Galatasaray andai ia tampil dalam dua laga lagi bersama the Lion.

Pasca menjalani dua musim peminjaman bersama Istanbul Basaksehir, Artda Turan kini bermain bersama Galasaray. Ia bergabung pada bursa musim panas lalu dan meneken kontrak hingga satu musim ke depan.

Baca Juga:  Terinfeksi COVID-19, Mesin Gol Anyar Galatasaray Harus Absen

Mantan pemain Atletico Madrid ini memiliki klasusul perpanjangan kontrak selama satu tahun andai ia bisa memainkan separuh dari total laga di Turkish Super League. Kini, untuk mencapai hal tersebut, ia hanya membutuhkan dua laga lagi.

Total, ada 42 laga yang harus dimainkan. Turan sudah memainkan 19 laga. Namun, menukil laman Sabah Reports, jika Arda Turan tak memainkan setengah dari pertandingan Super Lig, mantan punggawa Barcelona tetap akan diperpanjang kontraknya lantaran masih memberikan kontribusi bagi tim.

Menukil laman transfermakrt, Turan sudah memainkan 29 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia mampu mengepak tiga gol serta dua assist bagi tim asal Ibu Kota Turki itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net