Anthony Martial Jadi Tumbal Kemenangan Timnas Prancis

Anthony Martial Jadi Tumbal Kemenangan Timnas Prancis

Liga Cacing – Berita Bola – Timnas Prancis sukses menang melawan Kazakhstan dengan skor 0-2 dalam gelaran Pra Piala Dunia 2022, Minggu (28/3) malam WIB. Kemenangan tersebut memakan korban lantaran Anthony Martial harus mengalami cedera dalam laga tersebut.

Dalam laga  tersebut, Martial sejatinya  memberikan kontribusi besar bagi tim. Ia menjadi otak di balik terciptanya go Ousmane Dembele di menit ke-19. Satu gol lain hadir dari gol bunuh diri Serhiy Malyi di menit ke-44.

Hampir 60 menit bermain, Martial mengalami masalah pada lututnya. Ia pun harus menerima perawatan dan sempat bermain beberapa menit sebelum digantikan Kylian Mbappe.  Pemain PSG itu sempat mengeksekusi penalti di menit ke-75. Namun, peluang emas tersebut gagal dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: Gol Telat Dani Olmo Menangkan Spanyol Atas Georgia

Cederanya Martial sudah dikonfirmasi oleh laman resmi Timnas Prancis. Aksi pemain United itu mendapat sanjungan dari pelatih Didier Deschamps.

“Mereka [Martial dan Dembele] melakukan beberapa hal menarik,” buka Deschamps. “Ousmane telah mengonfirmasi bahwa dia mulai kembali ke jalur yang benar. Dia mampu mengulang sprint dan membuat perbedaan. Dia mendapat hadiah lewat golnya itu.

“Anthony menjadi dalang dari gol pembuka tersebut. Itu bagus untuk keduanya. Dari momen saya memilih keduanya, mereka ada di skuad agar terbiasa. Saya punya penyerang lain di skuad ini, namun menimbang profil lawan kali ini, penting untuk mengonfrontasi lawan dan melakukan dribel. Mereka berdua menjalankan tugasnya dengan baik.”

Cederanya Martial dipastikan membuat dirinya bakal absen dalam laga lanjutan kualifikasi melawan Bosnia & Herzegovina, Kamis (1/4) mendatang. Sementara bagi United, cederanya sang pemain seakan menjadi kaba buruk lantaran Setan Merah jelas membutuhkan jasanya di periode krusial ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net