Jadwal Euro 2020

Anthem Euro 2020 Resmi Dirilis!

Liga Cacing – Berita Bola – Bono dan The Edge bergabung dengan DJ / produser terkenal dunia, Martin Garrix merilis lagu resmi (anthem) Euro 2020.

“Penantian panjang hampir berakhir dan kami dengan senang hati mengumumkan secara resmi lagu resmi untuk Euro 2020, We Are The People,yang menampilkan beberapa artis paling terkenal di dunia seperti Martin Garrix, Bono, dan The Edge.

“Sepak bola dan musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang. Ini adalah gairah dan emosi dan menggabungkan mereka akan memperluas perayaan penggemar turnamen, serta menjangkau penonton baru,” kata direktur pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein dikutip dari rilis resmi UEFA.

We Are The People, didaulat sebagai anthem resmi Euro 2020 dirilis secara resmi  jelang sebulan turnamen berlangsung. We Are The Peoplemenceritakan tantangan yang dihadapi dunia, sekaligus bertujuan untuk menemukan tanggapan atas masalah ini.

Selain itu, anthem ini ditulis tentunya untuk merayakan kemeriahan dan tentunya turnamen sepak bola Euro 2020 sebagai salah satu acara sepak bola terbesar dunia.

“Menciptakan musik untuk salah satu acara olahraga terbesar di dunia bersama dengan Bono dan The Edge merupakan pengalaman yang luar biasa,” kata Garrix.

 “Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan bersama dan bersemangat untuk akhirnya membagikannya kepada dunia,” tutup Garrix.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net