Angelo Gabriel Catatkan Rekor di Copa Libertadores

Angelo Gabriel Catatkan Rekor di Copa Libertadores

Liga Cacing – Berita Bola – Penyerang Santos, Angelo Gabriel sukses menjadi pencetak gol termuda di ajang Copa Libertadores pasca mencetak gol pamungkas dalam kemenangan Santos melawan San Lorenzo, Rabu (7/4) pagi WIB.

Baca Juga:  5 Pemain Indonesia dengan Harga Pasar Tertinggi

Angelo Gabriel sukses menjadi bintang anyar klub pasca Neymar dan Rodrygo yang kini bermain untuk dua tim besar yakni PSG dan Real Madrid. Dalam beberapa waktu belakangan, Santos memang dikenal sebagai salah satu tim Brazil yang kerap memproduksi calon pemain bintang dari Negeri Samba.

Dalam laga tersebut, Angelo sukses melesatkan gol di usia 16 tahun tiga bulan dan 16 hari. Ia mematahkan rekor Juan Carlos Cardenas yang sudah bertahan selama 59 tahun. Wonderkid asal Brazil memang sudah mencatatkan debut profesionalnya di usia 15 tahun 10 bulan.

Gol pertama Santos lahit dari aksi Lucas Braga dan mereka sukses menggandakan keunggulan via penalti Marinho. Sementara San Lorenzo mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol berkelas Angel Romero. Dalam laga tersebut, Angelo masuk sebagai pemain pengganti. Gol pamungkasnya membantu wakil asal Brazil tersebut menapakan satu kakinya di babak ketiga kualifikasi Copa Libertadores.

Leg kedua antara Santos dan San Lorenzo akan dihelat di Brazil pada 13 April mendatang di Brazil.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net