Andai Tinggalkan Juventus, Ronaldo Dipastikan Mentas di Kampung Halaman

Andai Tinggalkan Juventus, Ronaldo Dipastikan Mentas di Kampung Halaman

Liga CacingPrimeira Liga – Spekulasi terkait kemana Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Juventus andai si Nyonya Tua gagal finish di zona Liga Champions merebak. Ia digadang akan pulang ke Portugal dan kembali membela Sporting CP.

Musim ini, boleh dibilang persaingan tim yang memperebutkan slot ke Liga Champions di Serie A terbilang ketat. Ada lima tim yang memperebutkan empat tiga slot tersisa yakni  Atalanta, AC Milan, Juventus, Napoli dan Lazio. Kebetulan jarak keuda tim dalam mendulang poin terbilang tak terlalu jauh.

Andai Juventus gagal melaju ke Liga Champions, bisa dipastikan Cristiano Ronaldo akan hengkang. Saat ini, kontrak sang pemain masih berjalan hingga 2022 mendatang. Ia dikatikan dengan kepulangannya ke Manchester United atau Real Madrid.

Namun, pundit sepakbola asal Italia, Claudio Raimondi membuat pandangan yang berbeda. Ia merasa satu-satunya tempat yang akan menjadi destinasi CR7 pasca meninggalkan Juventus adalah pulang ke Sporting CP.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Rio Ave vs Sporting CP

“Kembali ke Spanyol, misal gabung lagi dengan Real Madrid, saya kira ini bukan hipotesis konkret,” tutur Raimodi, seperti diwartakan Goal International.

“Sedangkan Manchester United tidak memiliki kekuatan ekonomi untuk melakukan pekerjaan itu [memulangkan Ronaldo]. Tidak ada syarat bagi Ronaldo untuk meninggalkan Juventus, terutama dari segi personal dan semua yang berhubungan dengan sponsor,” lanjutnya.

“Cristiano Ronaldo punya rencana untuk masa depannya dan kami mengungkapkannya di sini secara langsung,” katanya lagi. “Dia ingin mengakhiri kontraknya di Juventus, kemudian dia bakal bermain dua tahun untuk Sporting,” tandas Raimondi.

Sporting merupakan tim profesional pertama dalam karir Ronaldo. Ia memulai debut di tim utama pada 2002 sebelum akhirnya hengkang ke United, semusim berselang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net