Andai Terus Tampil Apik, BukanTak Mungkin Asnawi Mangkualam Main di K-League 1

Andai Terus Tampil Apik, Bukan Tak Mungkin Asnawi Mangkualam Main di K-League 1

Liga CacingK League 1 – Pelatih Timnas Indonesua, Shin Tae-yong  sempat menonton langsung laga Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners beberapa waktu lalu. Shin merasa, andai Asnawi bisa berkembang dengan baik, pemain asal Sulawesi itu bisa saja mentas di K-League 1.

Dalam beberapa laga aterakhir, Asnawi memang kerap mentas sebagai starter di laga the Green Wolves. Terbaru, ia sempat main melawan Bucheon 1995, Sabtu (17/4/21). Dalam laga tersebut, eks PSM Makassar ini main selama 66 menit.

Shin merasa, Asnawi sudah beradaptasi dengan baik di K-League. Mantan pelaith Timnas Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 ini yakin jika sang pemain mampu mengeluarkan potensinya dengan baik.

Baca Juga:  Kerap Dimainkan di Berbagai Posisi, Asnawi Mangkualam Buka Suara

“Asnawi hari ini melakukan terobosan tajam dari samping dengan pergerakan cepat di depan,” kata Shin dikutip dari dongA menilai penampilan Asnawi lawan Jeonnam Dragons pekan lalu (11/4/21).

“Asnawi sepertinya bisa menyesuaikan diri dengan panggung sepak bola Korea dengan lancar. Sebagai pemain yang punya determinasi dan semangat luar biasa, jika dia tumbuh dengan baik, dia akan berhasil di K-League 1.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net