Andai Overmars Hengkang ke Arsenal, Ajax Sudah Siapkan Sosok Pengganti

Andai Overmars Hengkang ke Arsenal, Ajax Sudah Siapkan Sosok Pengganti

Liga CacingEredivisie – Ajax Amsterdam bakal memanggil Gerry Hamstra andai Direktur Olahraga mereka, Marc Overmars memutuskan untuk hengkang ke Arsenal dalam beberapa waktu mendatang.

Pasca pensiun, Overmars memang menjadi pelatih tim muda Ajax. Pada 2012 lalu, ia diangkat sebagai Direktur Olahraga klub dan mendulang banyak kesuksesan pasca menduduki posisi tersebut.

Dua musim lalu, Ajax mampu melangkah ke semifinal Liga Champions. Mereka bahkan mampu mendualng tiga gelar liga dan torehan tersebut tak lepas dari kebijakan transfer yang dilakukan Overmars. Namun jelang penghujung musim, Football London menyebut jika Overmars bakal meninggalkan klub guna bergabung dengan Arsenal.

Menukil laman  Oriol Domenech pada Desember lalu, Overmars disebut bakkal meninggalkan klub pasca ia merasa sudah “menyelesaikan” pekerjaannya bersama Ajax. Kini, menukil laman VI, Ajax sudah meyiapkan mantan Direktur Teknik SC Heerenveen, Gerry Hamstra yang notabene merupakan deputi Overmars di Ajax.

Baca Juga: Ajax Amsterdam Pesta Gol di Europa League

Overmars snediri memang dikaitkan bakal mengisi pos Direktur Olahraga Arsenal pada 2019 yang kala itu isi oleh Edu Gaspar. Namun posisi tersebut lowong pasca Huss Fahmy yang menjabat sebagai direktur olahraga klub musim ini

Untuk mengisi pos tersebut, Overmars bakal bersaing dengan Edu guna membangun fondasi tim bersama Mikel Arteta. Namun andai Overmars memutuskan pulang ke mantan klubya, kesempatan untuknya menduduki pos tersebut amat terbuka lebar.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net