Andai Main di MLS, Pemin Ini Siap Cium Kaki Lionel Messi

Andai Main di MLS, Pemin Ini Siap Cium Kaki Lionel Messi

Liga CacingMLS – Penyerang Dallas FC, Franco Jara mengaku siap mencium kaki Lionel Messi andai La Pulga memutuskan untuk mentas di Major League Soccer (MLS) pada musim depan.

“Jika Lionel Messi datang untuk bermain di MLS, saya akan cium kakinya. Sepanjang karir saya, ketika saya membela timnas, saya punya kans bermain dengannya tapi berjumpa denganya akan berbeda,” kata Franco Jara.

“MLS telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Gonzalo Higuain, dan marir kita berharap ada peluang untuk Lionel Messi,” sambung eks pemain timnas Argentina tersebut.

Sejauh ini, kontrak Messi memang akan berakhir pada akhir musim nanti. Belum ada tanda-tanda sang pemain bakal meneken ekstensi anyar bersama Barcelona. Namanya pun dikaitkan dengan PSG dan Manchester City. Terbaru, tim asal MLS macam LA Galaxy, Inter Miami, hingga New York City FC juga tertarik mengamankan jasa sang pemain.

Baca Juga:  David Beckham Berambisi Duetkan Messi dan Ronaldo

Di antara ketiga tim MLS tersebut, New York City FC memiliki kans paling besar untuk mendatangkan sang pemain lantaran melalui City Football Group, perusahaan yang menaungi klub, siap memberikan kontrak selama lima tahun bagi Messi yakni tiga musim berseragam Manchester City dan dua tahun bersama NYCFC.

Namun, La Pulga sendiri masih belum menentukan sikap kemana ia akan berlabuh. Andai Barcelona mau mendatangkan Sergio Aguero yang berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti, bukan tak mungkin La Pulga bakal bertahan lantaran keduanya memiliki hubungan yang cukup erat.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net