Andai Kontraknya Tak Diperpanjang Lechia, Begini Jawaban Egi Maulana Vikri

Andai Kontraknya Tak Diperpanjang Lechia, Begini Jawaban Egi Maulana Vikri

Liga Cacing – Berita Bola–  Kontrak wonderkid Indonesia yang bermain untuk Lecha Gdanks, Egi Maulana Vikri  bakal rampung di akhir musim ini. Apa yang bakal terjadi andai sang pepamin tak mendapat ekstensi kontrak anyar?

Sejauh ini, Egi masih memiliki kontrak hingga enam bulan ke depan. Ia bisa saja membuka negoisasi dengan tim lain di bursa musim dingin ini andai masa baktinya tak diperpanjang. Namun sang pemain sudah menentukan sikap kemana ia akan bermain andai kontraknya paripurna.

“Saya akan maju terus. Saya masih penasaran untuk bisa sukses di Eropa,” katanya pada live Instagram, Minggu (10/1/2021) malam WIB.  “Kalau sudah maju, masa mundur lagi? Jadi harus pantang menyerah,” pemain asal Medan, Sumatera Utara itu menambahkan.

Meski begitu, sang pemain menyebut membuka kans untuk mentas di Eropa. Meski begitu, mentas di kompetisi lain jelas bukan hal yang mudah. Ia sudah menargetkan bakal bermain di salah satu lima liga top Eropa seperti Premier League, Serie A, Ligue 1, LaLiga hingga Bundesliga

“Untuk mencapai itu, saya sadar harus bekerja lebih keras, berkali-kali lipat,” tambah Egy Maulana Vikri.

Sejauh ini, sang pemain memang lebih banyak mentas bersama tim junior Lechia alih-alih mentas bersama tim senior. Menukil laman transfermarkt, Egi baru mengepak lima laga bersama tim senior dengan koleksi 62 menit.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply