Steven Gerrard Diklaim Sebagai Manajer Terbaik di Inggris

Andai Gerrard Latih Liverpool, Pemain Rumania Bakal Dibawa ke Anfield

Liga Cacing – Berita Bola – Legenda sepakbola Brazil, Rivaldo menyebut jika Steven Gerrard melatih Liverpool, manajer Glasgow Rangers itu akan membawa pemain kuncinya di Light Blues, Ianis Hagi untuk didaratkan ke Anfield. Mengapa begitu?

Dalam beberapa waktu belakangan, nama Gerrard memang dikaitkan bakal menjadi suksesor Jurgen Klopp pasca rentetan hasil minor yang diraih the Reds di ajang domestik pada musim ini. Namun, kecil kemungkinan hal tersebut terjadi. Pasalnya, Gerrard dan Klopp amsih memiliki masa bakti yang panjang bagi klubnya masing-masing.

Saat ini, Gerrard masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. The Light Blues baru saja memenangi Scottish Premiership dan mereka jelas masih membutuhkan jasa Gerrard untuk menukangi tim di ajang Liga Champions musim depan. Sementara Klopp masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Andai Gerrard menukangi Liverpool, Rivaldo menyebut jika ada satu nama yang akan menyertainya ke Anfield yakni Ianis Hagi. Anak emas Gerrard di Rangers memang bisa sangat diandalkan guna mengisi lini tengah the Reds.

“Saya yakin, Gerrard suatu saat akan menangani Liverpool,” tutur legenda Brasil Rivaldo, dikutip oleh jurnalis Rumania Emanuel Rosu, seperti diwartakan Goal International. “Mungkin Ianis Hagi bisa melangkah bersama Gerrard dan mengikuti sang manajer ke Anfield,” bebernya.

Baca Juga:  Bola Menolak Masuk ke Gawang Boca Juniors, Ulah Arwah Maradona?

Mengapa Hagi? Anak Rivaldo, Rivaldino sempat bermain bareng bersama Hagi di klub Rumania, Viitorul Constanta pada 2019. Hal itu membuat Rivaldo sedikit banyak mengetahui rekam jejak sang pemain.

Hagi sendiri memang memiliki kontribusi besar bagi Rangers musim ini. Ia mampu menetak enam gol dan 11 assist dalam kompetisi domestik. Terbaru, sang pemain sempat memberikan umpan manis kepada Flip Helander yang membuat Rangers membawa pulang skor 1-1 dalam lawatannya ke Prague di Europa League.

Tengah pekain ini, Rangers bakal bersua Slavia Praha di Ibrox guna menentukan kans mereka lolos ke fase selanjutnya atau tidak, Jumat (19/3) dini hari WIB.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net