All Brazil Final Tersaji di Copa Libertadores 2021

All Brazil Final Tersaji di Copa Libertadores 2020

Liga Cacing – Berita Bola – All Brazilian Final balal tersaji di gelaran Copa Libertadores 2021 pasca Santos sukses membekuk Boca Juniors di laga semifinal dengan skor 3-0 pada Kamis (14/1) pagi WIB via gol Diego Pituca, Yeferson Soteldo dan Lucas Braga.

Setelah bermain tanpa gol dalam leg pertama yang dihelat di Buenos Aires beberapa hari lalu, Santos tampil menyerang. Di menit ke-17, Santos memimpin lewat sepakan kaki kiri Pituca yang melesat masuk ke sudut bawah gawang.

Setelahnya, penyerang asal Venezuela, Soteldo sukses menggandakan keungguan mantan tim Pele itu di menit ke-49 melalui aksi fantastisnya. Ia sempt mengarsir sisi kiri pertahanan Boca sebelum melesatkan sepakan keras via kaki kanan ke sisi kiri atas gawang.

Dua menit berselang, Santos kembali mencetak gol tambahan. Aksi Marinho di sisi kanan sukses mengecoh pertahanan Boca. Ia pun langsung mengirimkan umpan pendek kepapda Braga yang sukses dikonversi menjadi gol. Keunggulan 3-0 Santos bertahan hingga akhir laga.

Dua hari sebelumnya, Palmeiras sukses melaju ke babak final pasca menang dengan agregat 3-2 atas wakil Argentina lain, River Plate, Selasa (12/1) kemarin. Kedua tim asa Brazil ini baka bertemu di partai pamungkas pada 30 Januari mendatang.

Sejak dihelat pada 1960, Santos sempat menjuarai tiga Copa Libertadors yakni di tahun 1962, 1963 dan 2011 lalu. Kini mereka jelas mengincar gelar keempatnya. Sementara Palmeiras hanya mampu mendulang satu gelar pada 1999.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply