Alex Goncalves Segera Gabung Tim Malaysia

Alex Goncalves Segera Gabung Tim Malaysia

Liga CacingMalaysia Super League – Juru gedor TIRA-Persikabo asal Brazil, Alex Goncalves memutuskan untuk angkat kaki dari tim asal Kota Hujan pasca Liga Indonesia 2020 diumumkan rampung tanpa pemenang.

Karir Alex bersama TIRA-Persikabo terbilang singkat. Ia datang pada pertengahan Januari 2020. Namun performanya belum maksimal lantaran liga kidung dihentikan karena pandemi COVID-19. Sejauh ini, Alex sudah tampil dalam tiga laga dan mengoreksi satu gol serta satu assist bagi Laskar Padjajaran.

“Terima kasih untuk semua yang menjadi bagian dari TIRA Persikabo. Direksi, pemain, pelatih, fan dan kota Bogor yang telah mengizinkan saya untuk memakai seragam ini, atas kasih sayang yang saya terima,” tulis Alex dalam akun Instagram miliknya, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Meski memutuskan hengkang, Alex masih memendam hasrat untuk membela TIRA-Persikabo di suatu saat nanti lantaran ia masih belum membuktikan kualitasnya bersama tim yang bermarkas di Stadion Pakansari itu.

“Semoga suatu saat saya bisa kembali untuk menyelesaikan perjalanan ini yang terputus oleh pandemi,” ujar mantan pilar Concordia Chiajna tersebut.

Kini, sang pemain diklaim bakal bergabung dengan kontestan Malaysia Super League (MSL), Melaka United FC. Spekulasi terkait kedatangan pemain 30 tahun pun sudah disampaikan akun resmi klub.

“Kedatangan pemain impor baru Melaka United FC 2021. Siapakah beliau? Anda rindu dengan Liga Malaysia? Nantikan,” tulis Melaka United.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply