Al Ahly Tantang Bayern Munchen di Semifinal Piala Dunia Antar Klub

Al Ahly Tantang Bayern Munchen di Semifinal Piala Dunia Antar Klub

Liga Cacing – Berita Bola – Pemenang Liga Champions Afrika, Al Ahly sukses menang dengan skor tipis 0-1 atas tuan rumah Piala Dunia Antar Klub, Al Duhail SC, Jumat (5/2) dini hari WIB.

Baca Juga:

Dalam laga tersebut, tim asal Mesir itu sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah melalui gol semata wayang El Shahat pada menit ke-30. Kemenangan ini mengantarkan mereka melaju ke fase semifinal dan bakal bersua dengan Bayern Munchen sebagai wakil dari Liga Champions Eropa.

Di laga lain, Tigres UANL sukses menumbangkan jawara Liga Champions Asia, Uslan Hyundai dengan skor 2-1. Juara Liga Champions CONCACAF itu sempat tertinggal lebih dulu melalui aksi Kim Kee-hee di menit ke-24. Namun raksasa MX League berhasil membalas melalui sepasang gol Andre-Pierre Gignac di menit ke-38 dan melalui sepakan penalti di menit ke-45. Hingga akhir laga skor pun tak berubah. Tigres pun bakal bersua juara Copa Libertadores, Palmeiras.

Laga semifinal yang mempertemukan keempat tim akan dihelat pada Senin (8/1) dini hari mendatang.  Sementara laga final bakal dihelat tiga hari berselang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply