Akhir April, Eredivisie Bisa Disaksikan Penonton?

Akhir April, Eredivisie Bisa Disaksikan Penonton?

Liga CacingEredivisie – Federasi sepakbola Belanda, KNVB menyebut jika fans bisa kembali menyaksikan laga sepakbola di Stadion pada akhir April mendatang.

Rencananya, pada 23, 24 dan 25 April, Eredivisie akan kembali membuka pintu bagi fans yang ingin datang ke Stadion. Namun jumlahnya dibatasi. Sebagai contoh, laga Ajax melawan AZ Alkmaar nantinya hanya akan dihadiri maksimal 7.500 penonton.

Baca Juga:  Bintang AZ Alkmaar Masuk Radar Liverpool

“Kami sudah berkoordinasi dengan cabinet terkait opsi membuka kembali stadion untuk fans.kami akan mencoba melakukan eksperimen terhadap tiga pertandingan ini. Setelah absen beberapa waktu, fans akhirnya bisa kembali ke Stadion,” ungkap Direktur KNVB, Eric Gudde.

Nantinya, fans yang hendak ke Stadion harus menyerahkan bukti surat keterangan sehat dan bebas dari virus Corona. Kehadiran fans dalam Stadion sendiri bukanlah barang baru di Sepakbola Eropa.

Beberapa waktu lalu, Bundesliga sempat membuka fans untuk hadir dalam Stadion. Sementara laga final Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur juga bakal dihadiri penonton  dalam jumlah terbatas.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net