Ajax Tertarik Datangkan Proyek Gagal West Ham

Ajax Tertarik Datangkan Proyek Gagal West Ham

Liga CacingEredivisieAjax Amsterdam disebut tertarik mendatangkan Sebastien Haller dari West Ham United di bursa transfer musim dingin ini. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Pantai Gading siap direkrut dengan mahar 23 juta Paun.

Haller memang boleh dibilang gagal memberikan performa terbaikya untuk the Irons meski dirinya didatangkan dengan mahar 45 juta paun. 18 bulan berada di London, Haller hanya mampu mengepak 14 gol dan tiga assist dari 53 penampilannya. Bahkan musim ini, pemain yang sempat melalang buana di Prancis hanya mampu mencetak tiga gol.

Meski terlihat menurut, Ajax tetap tertarik membawa sang pemain ke Belanda. Dana tak kurang dari 23 juta Paun siap dikeluarkan guna mendaratkan pemian 26 tahun ke Johan Cruyff Arena.  Angka tersebut 22 juta lebih kecil dari apa yang dikeluarkan West Ham. Terlebih, Haller masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang.

Meski begitu, Sportsmail menyebut jika pihaknya sudah siap kehilangan Haller dan mencari pengganti lain. Sosok Joshua King dari Bournemouth siap menjadi suksesor Haller andai pemain berdarah Prancis itu hengkang.

Joshua King sejauh ini sudah mengepak 8 pertandingan bersama the Cherries. Ia siap ditawar di angka 13 juta paun lantaran kontraknya bakal rampung di akhir musim ini. Namun Hammers tak sendirian, West Bromwich Albion juga menaruh minat yang sama kepada King.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply