Quincy Promes

Ajax Pastikan Quincy Promes Absen Sesi Latihan

Winger Ajax, Quincy Promes terancam dipenjara selama empat tahun jika Ia terbuti bersalah atas penusukan yang dilakukan pada anggota keluarganya sendiri.

Ajax Amsterdam mengonfirmasi jika pemain mereka Quincy Promes untuk sementara harus absen dari sesi latihan tim. Hal itu karena pihak Ajax kini tengah menghimpun berbagai informasi terkait dengan dugaan laporan yang menyebut Promes melakukan tindak kriminal.

Pemain berusia 28 tahun itu diklaim melakukan penusukan yang membuat anggota keluarganya mengalami cedera fisik serius. Ia terancam hukuman penjara maksimal empat tahun andai terbukti bersalah.

Pihak kepolisian telah merilis pernyataan mereka yang mengonfirmasi jika telah melakukan penangkapan pada pria berusia 28 tahun. Tetapi sosok pria itu belum dipastikan apakah benar Promes atau bukan.

“Kami baru mendengar kejadian tersebut sebulan lalu. Penyelidikan lalu dimulai dan pagi ini mengarah pada penangkapan,” ujar juru bicara polisi Jelmer Geerds dilansir Telegraaf.

Ditempat lain, pengacara sang pemain membantah jika Promes telah melakukan apa yang dituduhkan padanya. Ia mengatakan jika Promes sendiri tak ada ditempat kejadian namun tetap bekerjasama untuk lakukan pemeriksaan.

“Promes tidak ada ditempat saat kejadian berlangsung. Promes secara penuh akan kooperatif selama penyelidikan,”ujar sang pengacara dilansir Goal.

Patut disayangkan karena sebenarnya Promes tengah menjalani masa kebangkitannya bersama Ajax. Ia tiba di Ajax pada musim panas 2019 dan telah mencetak 16 gol dari total 28 penampilan di semua ajang.

Di musim ini pun eks pemain Sevilla itu masih melanjutkan penampilan gemilangnya. Ia tercatat sudah menjaringkan lima gol dari 12 pertandingan dan memiliki kontrak hingga Juni tahun 2024 mendatang.

Leave a Reply